Monday, December 12, 2005

JaKaRtA oh JaKaRta

i'm in indo olredi...
very long flight.... mana sq dari sf nya itu join an ma air india..
can u image how many indias are thereeeeeeeeee?
i got a seat on the second row from the screen.. trus depan gw ada 3 bayi...
dhuerrrrrrrrr teriak smua tu bayi almost everytime..
mpe gw ma sblah gw minta ear plugs... LOL
but seems it didn't work for my neighbor.. klo gw seh lgsg bsia tidur pake ear plug.
yang ada pas udah mo sampe sblah gw bilank "u r a good sleeper" wakakakakakakaka

eniwei, now in jakarta... "the metropolitan of indo" and this city is full of:
- panas
- macet! entah gara2 di komo lewat ato busway lewat hiehiehiehiee
masa turun dari semanntgit rus mo ke bni 46 perlu 30 menit sih.. ?!?!!?!
ada anak jkt tuh yang ngak bisa nunggu! duh drew, loe anak jkt kok nga isa nungggu seeeeeeee
blom lage dari pulomas ke ex itu sore2 bisa makan waktu 1 jem hoaksssssss
plus banyak bajaj motor bus smua ada deeeeeee di jalan.. super duper crazie
uCup.......... be patience with jkt traffic ya..... :D ntar aku pijet2 okeh???
- stupid customer service
di mana2 disuruh nunggu.. dha disuurh nunggu mereka ngak bisa fulfil our request lagi
mo marah dhe ah
- all people try to be sociliteez..
geez ke mall aja smuanya rapih2... pusink kan?!? udah kayak mo kondanagn smua
mana kmrn septu ke situ.. ajujubilah.. itu ex udah kayak pasar malem cuman org2nya pake
baju pesta... gw ma si ucup mpe so amazeddd ckckckckck
or kita yang kampung ya cup ya heihiehiehiheie
- all places are smoking area
bego banget sih ni org2 sini.... orang bisa bengek tau ngak seeeeeeeeeeeeeee
udah tau ngasi org rokok tapi ndak nyediain asbak... alhasil makin kotor lah :(

eniwei, tetep HAPPY banget di sini...
ada uCup seh :D
ada bonyok...
ada supir & pembantu

oke lah segini dolo..
mo makan n pacaran ma uCup :)

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

nitaa...huahuae elo kocak abis deh...tapi emang bener seh yang elo omongin gua dah kebayang2 deh...sooner or later i have to deal with the same stuffs..haikss sedihnyaa negara sendiri kaya gitu^__^ Have fun de lo di jkt :)

4:28 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ Ih gmana seh? bangga donk .. punya negara yg keren kayak indo .. coba dmana lagi kite bs asik2 kecuali d indo ... hahahahhaha .. ya kotornya, ya macetnya, ya rokoknya, ya mol2nya, ya servisnya .. tp there's still no place like home to me ^^ .. yeah yeah yeah ~ cheers

8:56 AM  
Blogger bubble said...

hadohhh gw abis gondok abis ma mas2 customer service nya ACE...
ucup bought something n p[aid with debit card on saturday...
on the bill.. it said "it can be returned within 3 days"
he did change his mind and want 2 RETURN it.. gila masa pas mo dibalikin... dibilank "wah ngak bisa pak.. klo pake kartu, bapak cuman bisa EXCHANGE ma barang laen" buset dhe gw ma die lgsg naek dara dah.... jelas2 ditulis RETURN eh skrg dikasi EXCHANGE?!?!!?! dasar indo geloooo nulis dah sok bahasa english tapi kagak tau artinya...
setelah memangil manager n ngomel BABIUBBABIBU ya akirnya dapet juga itu return!

9:23 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ Hahahahahahhaha .. jkt, lautan emosi dan sampah .. wakakakakakkaka .. tat's how i always remember it neway .. LOL .. lucu kali pas lo orang naek darah .. wakakakakkaka ... untung bukan ketemu gw tu orang .. mati mati mati ... hahahahahahaha .. soalnye gw jg paling senewen kalo soal bad customer service ~ cheers

10:44 AM  
Blogger bubble said...

iya kaco banget de
gw sebernya kasian juga sih ma mas2nya
cuman gimana yah management mereka yg sukcs juga gitu ngak bisa ngetrain mereka to deal with such things...

6:14 PM  
Blogger Noodl3zz said...

~ man... i miss indo all of sudden... not! ~ gue agree banget tuh yang everyone trying to hard to be socilitez di indo... too much man.. too much...

9:46 PM  
Blogger bubble said...

huauahuahua
ember bho..
pusink gw ngeliatnya...

2:16 AM  
Blogger Herrotzky said...

huahauhuahhua.... tp makanannya enak kan???? buahuhauhaua....

12:17 PM  

Post a Comment

<< Home