Thursday, December 15, 2005

88.4 FM

wut do u when u'r bored in the middle of traffic???
yes yes yes.... Listening to RadiO hahahaha

muter2in channel radio.. akirnya gw stuck with this one: 88.4 FM.... well it serves quite good songs... n funny stories
but entah kenapa dari siang mpe malem, dj n topicnya sama all day long.. creative directionnya payah juga yaaaa kekekekeke
tapi sebelnya gosip yang on air itu basi banget..... masa di sini baru ngebahas si nicole richie brantem ma paris... trus trus si paris broke up ma latsis?!?!?!?
don't they know now paris udah jadian lagi ma mantannya mary-kate ?
payah gosipnya sini... hueksssssss

yang buat gw surprise oh surprise.. topic-nya di sini yang lagi IN itu tentang "TTM" -- update new vocab!!
TTM - teman tapi mesra.. most likely ni diambil dari lagunya RATU kali yah... duwgh ari gini bahasnya ginian?!?!?! but dengerin comment2 listeners itu gw geli sendiri... kocak2 lho.. ada yang bilank TTM itu enak.. bisa nemenin elo kapan aja, bisa disuruh2, bisa buat pacar panas, bisa traktir elo.. but banyak juga yg bilnak TTM itu menyebalkan, bikin jealous, ngak ada gunanya.. ada juga yang komen.. klo ada pacar kenapa juga ada TTM - itu namanya selingkuh kekekeekekekeke
wut do u guys thinks about ttm then?
*ketularan org jakarta nih ari gini ngomong ginian huahuahauhauhauha*

itu topic kemaren... n today's topic is about seLingkuh... ternyata oh ternyata.... menurut kaula muda jakrta.. presentase cewek yang selingkuh lebih banyak dari pada cowok hihihihihi
is it true?
i Don'T think so! hiehieheiheihieheiheie
some reasons knapa org2 sini mo selingkuh: pacar ngak apel, iseng, bosenan, pacar ngak stia *slingkuh dibales slingkuh ckckckckck* n still lot others stupid dupid reasons!
apa sih nilai positivenya dari selingkuh??? i don't see any!
then the dj juga ngebahas gimana klo pacarya sahabat loe selingkuh? wut would u do? banyak yang bilang bakal let ur best friends know about it.... or even ngelabrak pacarnya itu...
but klo gw sih.. yang gw bakal buat sih i would tell my friends' bf/gf that what he/she do is wrong.. even gw percaya selingkuh itu salah, but then gw pikir selingkuh itu hak smua orang... hehehehehehehe
*lho kok gw berasa lagi buat ethics paper gini seh jadinya*

tapi dengerin gituan luamyan bikin bangun di saat macet... i spent about 4 hours in the car yesterday for the route: pulomas- taman anggrek - citos- pulomas ! wohooooooooooooooo untung ada lagu2 n topic2 yang seru hiehiehiehiehie

ngomong2 ttg macet n ngerasain betenya....
gw berpikir why don't i open kind of anger management special for drivers hihihihihihi i just think jkarta drivers need to exercise their patience everyday... they just think to horn someone else klo macet... padahal itu ama skali ngak membantu.. yang ada itu bikin orang laen makin bete di tengah macet hueks.....

can someone update me with the winner of american next top model? the apprentice? and miss 17? hehehehehehe

udah akh segini dolo... sblom inetnya putus jejejejjeejje

cheeRs ~

19 Comments:

Blogger inoedoshi said...

~ Iye tuh lagi happenin' ye d indo ttg TTM .. hahahahahhaa .. lama2 semua jg TTM .. kan lagi IN .. woooohoooo .. soal kasih tao pa nggak soal ur prend's selingkuh .. gw seh tergantung ma sikon man ... kalo bf/gf temen gw macem Ade Rai .. begh .. ogah gw .. ahhahahahahhahaha ... drpd bonyok pisan, mending shut up .. kekekekeke .. anger mgmt for drivers?!? ada jg lo yg di manage ntar d RS .. gara2 kebanyakan klakson .. ahahahahahhah .. udah biarin aje macet .. lagian kan asik bs dengerin radio n gosip ... wakakakkakakaka .. the sound of macet ... LOL ~ cheers

11:13 AM  
Blogger Herrotzky said...

ngom2 88.4 tuh nama radionya apa yach???

12:14 PM  
Blogger bubble said...

ngak jelas sih huan gw
buat anak muda gitu sih
hieheiheihe

7:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

hehehe...i guess i can update u with that lol....antm-nicole, trus aprentice si randal, cuman jahat diaa ditanya ama si trump kalo mo hire rebecca gimana, eh dia tolak..haiks...trus yang satu lagi gua kaga tau de sapa yg menang...

8:55 PM  
Blogger bubble said...

nicole ya... udah gw kira2 seh .. eniwei asal bukan bre aja .. final two nya die ma sapa ya?hihihihihihi
wah randal deh ya... kok jaat sih die ngak mo hire rebeca but then mungkin itu good answer sih... solanya apprentice yg kapan itu kan ada yg jawab mo aja klo mtnnya dihrie eh malah die kena pecet.. katanya di trump ngak bole kasihan n bla bla bla hueks
eniwei survicor gimana syen? kekekeke

6:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

final twonya sama nik donk..untung kaga si rese satu itu...ehmm soalnya aprentice si trump akuin dua2nya bagus..gua kira dia bakal hire dua2nya..kayanya surprisenya gagal deh gara2 si randal gak mau bilank iya hehehe...but who knows.. survivor steph ama danni, yg menang si danni. haeuhaeu kebanyakn ntn deh kite hauehaeuhea

9:30 AM  
Blogger bubble said...

dani yang mana atu yak??
duh still waiting to c indo apprentice nehh
wuwuwuwuwuwu

2:16 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ Yeah yeah yeah .. DANI is my gal man!!! akhirnya favorit gw menang jg .. kekekekkeke .. hihihi ~ cheers

7:06 AM  
Blogger bubble said...

wah ketauan loe noe..
demen ntn reality show juga kah hiehiehiehiehie

7:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

dani yang model deh kayanya..hehehh wah ternyata ada yg suka survivor juga..eh iya nit gua juga pngn liat itu...btw kalo ada dvdnya beliin donk ahhaha so i can see how is it like.....

5:07 PM  
Blogger inoedoshi said...

~ Apprentice sux .. survivor donk .. edan-ly mantep ... woohooo .. wakakakkaka ... btw jg, ternyata ada yg nonton tp kgk masuk apa yg ditonton .. hahahahhahaa .. j.k dude .. ^^ .. dani = yg radio host lady .. yg suka pake topi koboy merah .. hihihi .. ugh, cant wait for survivor next season, the exile island .. yeah yeah yeah .. hihihi ~ cheers

7:00 PM  
Blogger bubble said...

gw suka lupa nama2 castnya reality sho.. maklum lha short term memory lost jejeejjejeje

ok lha klo itu yg menang.. she's quite good. hahahahahaha
ntra gw coba cari yah syen hieheiheie
smoga ada di mangga2

duh para neh.. mpe bokap gw skrg demen ntn pelem seri korea.. tu rukang gadnag mangga 2 emank jago skaleeeeeeeeeeee hihihihihi

7:46 PM  
Blogger Noodl3zz said...

~ akhh gilek.. mimpi ape gue semalem... ke kampus online baca blog lo just to find out yang menang apprentice si randall!!!! gue belom disiarin.. next tuesday nich baru disiarin finalnya disini.... DEM DEM DEM!!!!! ~

7:58 PM  
Blogger bubble said...

hahahahhaa
ngak apa lha bho kan advanced jadinya..
niwei cirta2 ttg ttm loe udnk bho jejejeje

12:24 AM  
Blogger Herrotzky said...

buahuahauhuah.... kaseannnnnnnn deh lo bo... iya neh.. keki jg ama si Randal... tp salut deh ama tuh orang... skul nya mantep abis.... eh lagian lebih pengalaman...

6:30 AM  
Blogger Herrotzky said...

buahuahauhuah.... kaseannnnnnnn deh lo bo... iya neh.. keki jg ama si Randal... tp salut deh ama tuh orang... skul nya mantep abis.... eh lagian lebih pengalaman...

6:30 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ AKHIRNYA GW TAU SAPA SI BLUEMALON INI ... SYENNY! hahahahhahahaha .. i know lo orang semua pasti bilang "kacian d lo" tp lo orang sendiri yg bikin gw begini .. sapa suruh diem2 kalo emank tau .. wakakakkkakaka .. shenks yach nit .. LOL ... btw kocak abiz si kebo .. hahhahahaha ... ~ cheers

6:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

wisnu, cacat deh lo :P penasaran aje lo! salah juga lo bo baca2...hheheheh

2:38 PM  
Blogger inoedoshi said...

~ Sori telat balesannya ... baru nengok gw .. LOL .. eniwei, shenks buat pujiannya .. wakakkaka ~ cheers

5:08 PM  

Post a Comment

<< Home