Tuesday, December 27, 2005

R-a-N-d-o-M

HellO peopleeeeeeeeeeeeee
bubble is back to write her uneg-uneg hahahahahhaa

haduh gw mo crita tapi malu nih
but oke.. it is just for fun.... gw ada little bisuL di ketek...
gila dah 2 ari gilakkkkkk untung ari ini udah sembuh hieheiheiheihehe
i dunno why this bisul bisa come up in a weird place!
i bet smua ngakak deh bacanya....
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

trus ari ini ke Critish council di Bursa Efek Jakarta! gila gw baru tau bursa efek kita ngak kalah lho ma bangunan2 di New York! securitynya ketat banget! sumpah de! mobil yang ngak ada sticker ngak bole masuk!!! trusan klo mau masuk gedung kudu pake kartu... misal kayak gw kayak visitor kudu apply card visitor in which i have to put my id on the front! i also need to fill out a form stating my purpose going there!

2 days ago.. i watched Fear Factor Indonesia!
hell yeah.... this one is mcuh better than the apprentice! angle pengambilan gambar nya tuh bagus banget.. clear! dha gitu sound effectnya proffessional lho! stunt nya juga ngak kampung gitu! 2 thumbs up dah!

macet lagi macet lagi.. gara2 trans jkt lewat!
gw ada punya ide nih.. tell me wut u think..
membuka "jakarta by day de-tour!" basically customer gw, bakalan naek mobil kijang gitu trus muterin2 deh jalan-jalan yang pada merayap! jadi klo bisa 6 jem muter2 jkt in which 4 hoursnya itu traffic! hohohohohhohohohoho

in love with ai-ti-si mangga 2! dulu tuh gw palink bete klo ke mangga 2 soalnya tuh penuh sesak... tapi lately gw ke sana realize klo brg2nya not that bad yah huaauhauhauha
apalagi skrg duit jajan kudu mulai irit buat masa depan hehehehehe
barang2 di sini oke juga... kayak brg2 hk gitu... earings yang kayak gw liat di express $25 di sini cuman $1.5 not bad at all kan?!? trus bag di red light $60 di sini $30?!?!?! lom lagi baju di pataya $25 di sini $ 7.5 puas gilakkKKKkk! i think i love this place rite now... mo elevatornya udah ajut2an.. rada penuh dan sesak.. tawaran harganya itu ngak nahan! kata Wangadi sih mending bli dhe daripada ngiler ntar klo lagi tidur... LOL

i miss my chiko nih
he's on the dorm rite now.. hope he's doing fine en ketemu pujaan ati di dorm hohohoho

13 Comments:

Blogger inoedoshi said...

~ Hahahahahha .. ai-ti-si emank chinatown indon .. slogannya aje: imitations of life .. LOL .. btw sori gw lupa bls comment lo yg kmrn soal infotainment itu .. hihihi .. emank sapa aje uda masuk team lo? n wats the plan? ~ cheers

7:02 AM  
Blogger bubble said...

the plan pake fs or yahoo groups on which moderator isa post curent gosip skitar anak utama.. abisan kita2 klo ngumpul pasti ngegosip juga... si ini gini lhooo si itu gitu lho hehehheehhehe
on the team gw n glenn for sure.. fenny patrik n intan on the back too hihehiehiehiheihie
cuman serem ni klo ngepost gossip org yg digosipkan ngamuk.... wat u think?

or mungkin kita bole ganti postnya ttg update anak2 aja... or nampilin profile tmn2 kita once per 2 weeks?

ada yg suggest pake blog aja pake hcat box gitu jugaa

gimana2?

9:13 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ btw fs = frenster? hahahaa .. sori man kuno neh .. i gk maen soalnye .. hihihi .. kalo gosip emank bs berabe yee .. ntar lo2 pada dicariin noh ma yg bersangkutan ... wakakakakaka .. lagian ini project bakal jalan brp lama man? soalnya uda ada tuh yg bikin macem2 ginian tp tetep aja ilang abiz launching .. menurut gw semuanya tergantung partisipasi anak2 jg .. klo pada gk ikutan yah percuma aja man .. hihihi .. n kalo cuma seputer kite2 aja mah, mending liat frenster aje kali yeee .. LOL .. soalnya uda cukup banyak gosip dr sono sendiri .. hahahaha .. on the subject of profile anak2 .. hmm .. gw kurang jelas tuh maksud lo profile tu kaya ape? biodata? n itu jg mungkin bakal ada yg object .. hahahahhaha .. kalo mo ada chatbox knp gk pake forum aje? multi-fungsi jg kan .. hehehehe .. soalnya chatbox terlalu kecil kayanya .. hihihi .. so u guys think bout it first d .. gw kasih komen aja .. sapa tau membantu .. ^^ .. enjoy ~ cheers

10:12 AM  
Blogger bubble said...

nah itu die takutnya pada ngamuk yg digosipkan
cuman klo ngak ada godip sih bisa basi... emank takutnya ngak pada balek2 gitu..
maksudnya profile yah somekind story of life after utama gitu
eh benr tu forum cuman pan gw gaptek susah buatnya jejejejejeje

any idea how to make people pasrticipate?

6:56 PM  
Blogger Noodl3zz said...

~ aiks aiks... i'm on lah klo ada beginian.... my suggestion sich buka blog.. terus blog khan bisa pake team member segala.. jadi recruited member bisa post entry n macem2 gitu... n plus tuh si huan2 klo jadi buka radio mah.. sejalan dachhhh.... bisa pasang radio di blognya. now the only problem for me is, gue arus secure a 24/7 internet connection dolo nichhhhhh.... dem dem !!!! n klo soal dekorasi home pagenya and nambahin tetek bengek macem2 mah ada si inoe... html guru khan dia.... heuaheuaheua.... so no worries... but well yeah soal ngegosip sich... contohnya apa yang mo digosipin.... ??? ~

7:27 PM  
Blogger Herrotzky said...

ikutttttt ikutttttttttt....... huahuahua... pokoke gue ikut ajaaaa... huahuahua... okeh okeh???!!??? gosipin si datuk kek, hasan kek, nawa kek, daljod kek, duh lupa gue ama pejabat2 lainnya... buahuahua... btw... aku jg beberapa ari lalu bisulan di ketek neh... tak pencet azah... buahauhuahua.... soal infoteimen nya tolong kt2 diapdeit ya Nit... huahauhuaha...

9:30 PM  
Blogger Noodl3zz said...

~ kok pada bisulan di ketek sich.. gi ngetrend nich kyknya... caranya bikin bisul gimana sich? gue mo coba akh bikin bisul di ketek. ~

10:12 PM  
Blogger bubble said...

kaoc lha loe bho.. sumpaha sakit
mana bisul gw tuh right on the folding angle... jadi waktu tu 2 ari kerjaan gw nagakt ketek dah hohohohohohoho

iya ngegosipnya tadi mikirnya semacem siapa masi or udah jadi single n available di market en who's out of the league....
then probably ada cinta segi 16?
sapa yg mo engaged or married...
sapa udah sukses jadi boss?
trus2 bole adverstiing sapa mo buka business ma sapa... tapi yg ini moderatornya kdudu dapet discount klo menak mpe kejadian hahahahahaha

jadi pake blog gitu ya?
gimana neh cara ngumpulin org biar mo keep update with the blog?

2:43 AM  
Blogger inoedoshi said...

~ Gokil2 lo2 pada .. wakakakaka . emank grup edan kite2 ni .. LOL .. hmm mestinya seh gampang bo bikin bisul .. lo kgk usa mandi aje bbrp ari trus keringatan trus .. ahahahhahaha .. ntar jg tumbuh oh-bisulnya .. wakakakkaka .. uda ah najis neh ngomongin ginian d public place ... wakakakakaa .. btw itu cinta segi 16 gmana jadinya yak? ckckckkck .. ntar gw tambahin ruet de jadi 17 sekalian .. LOL .. biar soap opera jg kalah man .. wakakakaka .. hmm .. gmana caranya biar pada keep coming back ye? hmm .. ember susah seh .. but maybe moderatornya mesti asik .. radio jg ok bgt tuh asal jalan trus vj nya .. wakakakakaka .. biar gk bosen .. klo soal gosip, terserah deh .. asal bukan gw aje ... gw terror ntar lo2 pada .. wakakakakakaka .. sip2 lah gini dl .. ntar makin panjang de .. hohoho ~ cheers

12:43 PM  
Blogger inoedoshi said...

~ Gmana kalo kebo suruh nyanyi aja d radio .. tiap jumat kliwon gt .. biar makin seruuu ... wakakakakkaa ~ cheers

12:46 PM  
Blogger Noodl3zz said...

~ man... belom pernah denger gue nyanyi die.... jangan salah.... biasa yang gendut suaranya mantep.... ~

9:03 PM  
Blogger bubble said...

nyari smabil belly dance??????
how's that? jejejeje

9:42 AM  
Blogger Kristi said...

ahahahahah this a funny post!!

1:22 PM  

Post a Comment

<< Home